Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis

Header Ads

test

JAGA STABILITAS KEAMANAN MALAM, POLSEK SAMALANTAN LAKUKAN PATROLI


Polsek samalantan -  berupaya menjaga stabilitas keamanan malam, polsek samalantan menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (kryd) dengan berpatroli.
Dok Polsek Samalantan
Dimulai pukul 21.00 wib, bripka kurniawan bersama briptu yehezkiel berpatroli datangi tempat rawan gangguan keamanan seperti pemukiman penduduk, pasar, pertokoan dan obyek vital, Sabtu (14/2/2020) malam.
Dalam patroli juga dilakukan dengan berdialog ke warga yang dijumpai, dalam kesempatan itu juga petugas menyampaikan pesan kepolisian guna mendukung keamanan dan ketertiban.
Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan yakni ajakan untuk menjaga keamanan bersama, cegah berita bohong atau hoaks dan lainnya sebagainya.
Kapolsek ipda nusantara sembiring menerangkan, pengawasan wilayah pada malam hari seperti ini rutin oleh pihaknya. “kita berupaya berikan rasa aman dan nyaman warga saat beristirahat malam”, katanya.

Penulis             : SC
Editor               : ZB