Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis

Header Ads

test

Sambut HUT RI Ke-74 Polsek Samalantan Bagikan Bendera Merah Putih ke Warga




Samalantan - Polres Bengkayang, Polda Kalbar, Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019, warga masyarakat diminta untuk memasang bendera merah putih dirumah masing-masing.
Ajakan pada Senin (5/8) siang itu disampaikan oleh aparat Kepolisian Sektor Samalantan melalui Kanit Binmas Bripka Parmin dan Bhabinkamtibmas Bripka Daniel, Babinsa Koptu Petrus S.D dari Koramil 1202 Samalantan serta Kasi Trantib Kecamatan Samalantan, Miston.
Dengan mendatangi setiap rumah warga, tim mengimbau masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih. Juga, disarankan memasang umbul-umbul untuk memeriahkan HUT RI Ke-74 ini.
Selain itu, dalam kesempatan yang sama juga dibagikan bendera merah putih kepada warga kemudian membantu mengibarkannya didepan rumah masing-masing.
Imbauan secara bersama lintas sektor ini sangat diperlukan guna menumbuhkan wawasan kebangsaan dan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia di masyarakat.
Sementara itu, Kapolsek Samalantan IPDA Harto Simanjuntak menuturkan, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke- 74, ini juga memupuk rasa nasionalisme dan memotivasi masyarakat bahwa pentingnya hari kemerdekaan.
Penulis : Suciono