Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis - Polres Bengkayang Sebalo "Setia, Benar, Loyal, Optimis

Header Ads

test

Jaga Wilayahnya Tetap Aman, Polsek Samalantan Patroli Malam Hari

Polsek Samalantan Patroli Malam Hari
Polsek Samalantan - Polres Bengkayang, Polda Kalbar, Mengawasi dan menjaga situasi wilayah hukumnya agar tetap aman kondusif, Personel Polsek Samalantan laksanakan patroli, Jumat (14/6/2019) malam.

Patroli oleh Aipda Erixon Simanjuntak dan Brigpol Kurniawan ini menyusuri kawasan pemukiman penduduk dan mendatangi obyek vital yang ada dikecamatan Samalantan.

Selain itu, petugas juga melakukan patroli dialogis dengan mendatangi warga yang sedang berkumpul guna menjalin kemitraan dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Seperti saat menemukan remaja penggiat medsos dan games online, petugas mengingatkan untuk bijak dan cerdas bermedia sosial, gunakan internet yang positif dan tinggalkan hal-hal negatif yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain.

Patroli yang atas perintah Kapolsek Samalantan Ipda Harto Simanjuntak itu berjalan lancar, petugas tidak menemukan kejadian yang menonjol yang menjerumus kepada hal-hal pidana.

Penulis : Suciono